Pengikut

Senin, 03 Maret 2014

Isi Diary Amrita

Tuhaaaan....
apakah aku salah jika selalu mengeluh kepadamu?
apakah aku berdosa selalu meminta sesuatu tanpa pernah ada hentinya?
apakah aku ini hina dihadapanmu ?
Tapi inilah aku, aku selalu mengeluh padamu karna sesungguhnya aku merasa lega berbagi denganmu Tuhan, Iyaa aku selalu meminta karna sesungguhnya engkau maha pemberi dan iyaa aku masih Hina dihadapan engkau karna sesungguhnya aku masih lalai menjalankan perintahmu. tapi, apakah ini ujianmu tuhan?
apa itu penyebab dari segala masalah yang ada dihidupku?
Kalau iya tolong beritahu Tuhan agar aku bisa lepas dari masalah yang selalu membayangiku tiada hentinya hingga membuatku gilaaa!!
Kalau hanya itu penyebabnya mungkin aku akan sekuat tenaga melawan hawa nafsuku demi kebahagiaan tapi apakah hanya itu penyebabnya?
segala macam pertanyaan masih banyak didalam benakku. Tapi aku yakin ini rencana engkau untuk kesuksesanku dimasa yang akan datang. sebelum mengalami itu aku harus melewati bukit yang curam banyak sekali kerikil yg jatuh dan jalannya pun berkelak-kelok. mungkin terkadang aku berfikir mengapa engkau selalu memberikan ujian ini tiada hentinya?
Tapi, kini aku sadari itu semua demi aku, demi keluargaku, demi level yang tinggi yaitu surgaa :)
Tuhaan....
aku mohon bantulah aku melewati segala rintangan ini, kuatkanlah aku dalam menghadapi ujianmu, permudahkanlah penyelesain dari segala masalah yang ada.
Aku yakin engkau mendengarku yaa Tuhan :)

~ADEP

1 komentar: